Kamis, 09 Juni 2011

Aku masih disini...

Aku masih disini. Berdiri ditempat yang sama, menggenggam janjiku padamu.
Janji usang yang pernah kita ucapkan. Janji yang selalu berusaha kita lakukan. Yang entah mengapa kemudian kita mundur perlahan.
Aku masih terus menerus diserang rindu. Dalam hening yang semakin bising, aku meringkuk mencandu peluk. Dalam diam yang perlahan menikam, aku merintih mengusir rindu yang datang tertatih.
Aku masih disini. Tertunduk memandang sepi. Merangkai mimpi, dengan jutaan tanda tanya dikepala yang tak pasti.
Dan aku, aku masih disini. Membalut luka, memalsukan tawa. Aku disini, berdiri sendiri ditengah sepi, masih menggenggam janji.
Aku berdiri dengan pipi basah. Dengan luka yang masih memerah. Tapi aku tidak marah, aku hanya menunggumu pulang sembari menunjukkan arah.
Cepatlah pulang, kamu. Kembali ke hatiku. Aku sudah menyediakan tempat khusus untukmu. Juga, agar kau tahu aku sedang menyembunyikan duka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar